Andrea Dovizioso Beber Target Ducati di MotoGP 2018

REKANBOLA.com – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, membeberkan target timnya jelang musim balap MotoGP 2018. Dengan motor baru, Dovizioso menyebut pekerjaan rumah masih banyak untuk bersaing merebut gelar.

Bersama Ducati, Dovizioso menjelma sebagai pesaing utama dalam perebutan gelar musim lalu. Penampilan apiknya yang memenangkan enam balapan sepanjang 2017 membuat orang banyak yakin dia akan kembali kompetitif.

Namun, Dovizioso menyebut tim balap lain juga mengalami perkembangan. Sebut saja tim-tim satelit yang mulai berani bersaing dan muncul sebagai rival dalam perebutan gelar di masing-masing seri balap.

“Saya sebetulnya merasa berada di tempat yang tepat. Tidak seperti musim-musim sebelumnya yang situasinya tidak menentu,” kata Dovizioso, dikutip Motorsport, Senin (22/1/2018).

“Tetapi, dalam tiga musim terakhir ada begitu banyak pembalap yang bisa memenangkan balapan. Benar-benar banyak, ini artinya jauh lebih sulit jika Anda ingin memenangkan gelar tahun ini,” kata Dovizioso.

Sekadar informasi, Ducati baru saja merilis motor anyar mereka, Desmosedici GP18, yang peluncurannya dipimpin langsung oleh Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Motor tersebut membawa pengaruh positif untuk tim asal Bologna.

 

Berita Menarik Lainnya :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Toyota Yaris Sulit Kalahkan Honda Jazz, Ini Buktinya