Andreas Pereira Ungkap Hubungan Erat dengan Mourinho di MU

REKANBOLA – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho saat ini sangat erat.

Pereira yang kesulitan menembus tim utama United pada tahun lalu memilih untuk dipinjamkan ke Valencia terlepas dari keinginan Mourinho untuk mempertahankan dirinya di skuat Setan Merah.

Namun perjudian Pereira berakhir manis. Ia menjalani musim yang cukup impresif bersama Valencia dan hal tersebut membuat pemain 22 tahun itu kini yakin dengan kualitas dirinya untuk bersaing di United.

Keputusan Sulit

Keputusan Sulit

Pereira mengakui bahwa keputusannya untuk menerima tawaran pinjaman Valencia musim lalu mengundang risiko cukup besar. Meski demikian, ia kini mensyukuri hal tersebut.

“Sangat sulit untuk membuat keputusan tersebut. Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan ia menyuruh Anda untuk bertahan, dan jika Anda menolaknya Anda hanya akan dipusingkan dengan hal tersebut,” ujar Pereira kepada Sky Sports.

“Saya gugup menyikapinya, tapi pada akhirnya semua berjalan baik. Kami menjalani musim hebat di Valencia, dan saya menjadi pemain yang lebih baik,” tambahnya.

Hubungan Kuat

Hubungan Kuat

Keyakinan Pereira terhadap kepercayaan Mourinho memang terbukti benar. Pemain internasional Belgia itu dipercaya menjadi starter dalam laga pekan perdana Premier League 2018-19 kontrak Leicester City pekan lalu.

“Musim ini ia memiliki Andreas yang lebih baik dibanding yang bisa ia miliki musim lalu,” tukas Pereira.

“Ia tak memberitahu saya, tapi saya rasa ia akan melihatnya di pertandingan. Saya memiliki hubungan yang sangat bagus dengannya, ia sangat baik pada saya, sangat jujur,” ungkap Pereira.

Baca Juga :

Baca Juga:   Alize Cornet Jegal Jelena Ostapenko Di Cincinnati