Andres Iniesta: Menang 4-1 Bagus Untuk Barcelona

Rekanbola – Iniesta merasa lega karena Barcelona yang ia bela mengukir kemenangan telak di pertandingan sulit melawan AS Roma.

Andres Iniesta menyambut baik kemenangan 4-1 yang diukir timnya ketika menjamu AS Roma di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Camp Nou semalam, Barcelona baru bisa membuka papan skor di menit ke-38, itu setelah Daniele De Rossi mencetak gol ke gawangnya sendiri.

Kostas Manolas kemudian memperbesar keunggulan tuan rumah lewat kesalahannya dalam mengantisipasi umpan silang di menit ke-55, sebelum Gerard Pique melakukan tap-in untuk mengemas gol ketiga Barca di satu menit jelang satu jam permainan.

Roma arahan Eusebio Di Francesco sempat membuka asa melalui gol yang dicetak Edin Dzeko di sepuluh menit jelang bubaran, namun Luis Suarez mengunci pesta Blaugrana lewat kreasinya tak lama kemudian.

Menanggapi kemenangan telak timnya atas Roma, Iniesta dalam keterangannya mengatakan: “Ini adalah hasil bagus buat kami. Ini adalah laga yang sangat sulit, sangat berat,” ujarnya dikutip dari laman resmi UEFA.

“Selama babak pertama, kami menemui kesulitan untuk menciptakan peluang dan mendominasi bola,” imbuh kapten Barcelona itu.

Adapun setelah ini, Roma dijadwalkan menjamu klub Catalunya tersebut di Stadio Olimpico sepekan dari sekarang.

(Sumber goal.com)

Baca juga

Baca Juga:   Klopp Ingin Mane Segera Teken Kontrak Baru