Andy Cole: Ingin Jadi Kelas Dunia? Lukaku Harus Tiru Luis Suarez

Rekanbola.com – Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole mengatakan bahwa Romelu Lukaku harus melihat Luis Suarez sebagai panutan bila ingin menjadi pemain kelas dunia.

Masa depan Romelu Lukaku tengah tidak pasti setelah sang penyerang menolak perpanjangan kontrak dari Everton pada pekan lalu. Penyerang Belgia yang sedang bertugas internasional ini juga baru-baru ini mengatakan sudah memiliki keputusannya.

Namun dengan nama-nama klub besar seperti Manchester United dan Chelsea yang tertarik kepadanya, Andy Cole berpikir bahwa Lukaku masih memiliki banyak pekerjaan dan jalan panjang sebelum dia bisa dianggap sebagai pemain kelas dunia.

“Dia masih cukup muda. Dia baru 23 tahun,” ujarnya kepada Football Focus.

“Tapi dia punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saat anda berbicara tentang pemain nomor 9 terbaik di dunia, anda lihat Luis Suarez. Itu adalah level yang harus anda raih,” sambungnya.

“Dia masih belajar permainan. Dia memiliki gol, dia punya power, dia punya segalanya. Bila anda bila menyatukan semua itu bersama dalam beberapa tahun dia akan menjadi kelas dunia,” tandasnya.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Hart Indikasikan Rela Semusim Lagi di Serie A

  2. Putri Titian melahirkan, deretan foto persalinannya ini bikin haru

  3. Start dari Posisi Kedua, Iannone Tak Yakin Bisa Kalahkan Vinales

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter