Andy Murray Dan Feliciano Lopez Hadapi Unggulan Pertama Di Laga Pembuka Queen`S Club

REKANBOLA – Petenis tuan rumah, Andy Murray dan petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez sedikit kurang beruntung dengan undian pertandingan mereka di nomor ganda Queen’s Club Championships musim ini.

Pada laga pembuka di Queen`s Club musim ini, Murray dan Lopez harus langsung menghadapi pasangan unggulan pertama, Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah.

Petenis yang telah lima kali menjuarai nomor tunggal di Queen`s Club, Murray dijadwalkan melakoni turnamen pertamanya sejak menjalani operasi pinggul pada akhir Januari lalu. Mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray memilih Queen`s Club – salah satu turnamen favoritnya – untuk menguji kondisi pinggulnya dan berencana untuk turun di nomor ganda Eastbourne dan Wimbledon.

Banyak pihak bertanya-tanya apakah Murray dan Lopez bisa mengejutkan dunia tenis dan memulangkan duo Kolombia keluar dari arena pertarungan di Queen’s Club.

Sementara itu, petenis berkebangsaan Perancis, Lucas Pouille dan petenis berkebangsaan Swiss yang telah mengoleksi tiga gelar Grand Slam, Stan Wawrinka juga telah mendaftar untuk melakoni nomor ganda di Queen`s Club musim ini.

Pouille dan Wawrinka yang akan melakoni nomor ganda bersama untuk kali ketiga, juga kurang beruntung dengan undian pertandingan mereka setelah mereka akan bertemu pasangan unggulan kedua, Mate pavic dan Bruno Soares di babak pertama.

Sementara duo Argentina, Juan Martin del Potro dan Heracio Zeballos harus berhadapan dengan pasangan unggulan ketiga, Henri Kontinen asal Finlandia dan John Peers asal Australia di laga pembuka.

 

Baca Juga:   Jegal Johanna Konta, Jelena Ostapenko Bukukan Laga Perempatfinal Di Birmingham