Andy Murray Dan Feliciano Lopez Lewati Tantangan Pertama Di Queen`S Club

REKANBOLA – Setelah semua cedera yang menghantuinya, bisa dikatakan bahwa petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray layak mendapatkan sedikit keberuntungan.

Berpasangan dengan petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez di Queen’s Club Championships, Murray sukses menumbangkan pasangan unggulan pertama, Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah dengan 7-6, 6-3. Murray berkompetisi di pertandingan pertamanya sejak menjalani operasi pinggul setelah melakoni Australian Open musim ini.

“Saya berharap menikmati pertandingannya, karena saya mengatakan kepada diri saya sendiri untuk melakukannya terlepas apapun yang terjadi,” ungkap Murray.

“Atas semua yang saya lakukan di lapangan – tidak sempurna jika dilihat dari segala aspek, seperti gerakan saya, tetapi tanpa rasa sakit – saya menikmatinya. Saya merasa saya terus mengalami kemajuan.”

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Murray di nomor ganda turnamen grass-court sejak melenggang ke perempatfinal di Queen’s Club musim 2010. Di perempatfinal, Murray dan Lopez akan berhadapan dengan dua rekan senegara Murray, Dan Evans dan Ken Skupski atau dua petenis muda, Alex De Minaur dan Felix Auger Aliassime.

Jika Murray dan Lopez dan duo Inggris lainnya, Jamie Murray dan Neal Skupski memenangkan laga perempatfinal masing-masing, Murray bersaudara akan berhadapan di semifinal.

Murray juga mengkonfirmasi bahwa ia akan berpasangan dengan Pierre Hugues Herbert untuk turun di Wimbledon. Herbert memfokuskan diri untuk berkiprah di nomor tunggal setelah melengkapi kemenangan  keempat gelar Grand Slam nomor ganda bersama rekan senegaranya, Nicolas Mahut musim ini di Melbourne, tetapi peluang untuk berpasangan dengan mantan petenis peringkat 1 dunia terlalu menggiurkan untuk dilewatkan.

“Ia (Herbert) mengatakan kepada pelatih saya bahwa ia tidak akan turun di nomor ganda Wimbledon. Beberapa pekan lalu, kami kembali berbicara, dan ia mengatakan bahwa ia mungkin akan bermain di nomor ganda. Saya berasumsi, ia telah berdiskusi dengan timnya dan berpikir mungkin hal itu adalah hal yang cukup baik untuk dilakukan,” ungkap Murray.

Baca Juga:   Sudah Usia Kepala 4, Ini Alasan Hary Susanto Tampil di Asian Para Games