Andy Robertson Merinding Namanya Dinyanyikan Fans Liverpool

Rekanbola – Pemain bertahan Liverpool, Andy Robertson mengungkapkan bahwa dirinya dibuat merinding setelah mendengar namanya dinyanyikan oleh suporter The Reds dalam kemenangan 4-3 melawan Manchester City.

Pemain asal Skotlandia tersebut kembali menampilkan performa yang bagus sebagai bek kiri Liverpool saat mereka memberikan kekalahan pertama kepada Manchester City di Premier League musim ini.

Performa dan kerja kerasnya sepanjang pertandingan mendapatkan apresiasi dari suporter Liverpool yang menyanyikan namanya setelah menggagalkan serangan City di areanya.

“Tepat setelah kami mencetak gol keempat, saya telah memenangkan beberapa tekel dan mendengar mereka menyanyikan nama anda itu selalu menyenangkan, terutama dari The Kop, kebisingan yang mereka buat,” ujarnya.

“Ini dimulai dan membuat anda merinding, saya tak bisa berterima kasih dengan cukup atas dukungan yang mereka tunjukkan sejak hari pertama saya,” sambungnya.

“Ketika orang-orang datang ke Anfield, anda tahu seperti apa atmosfernya dan saya pikir hari ini adalah yang terbaik yang pernah saya terlibat di dalamnya,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ibrahimovic: Sudahlah MU, Biarkan Pogba Pergi