Angel Alfredo Vera Siapkan Taktik Redam Pemain Cepat Persija Jakarta

REKANBOLA – Alfredo menegaskan penggawa Persebaya berada dalam motivasi yang tinggi untuk mengalahkan Persija.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengaku sudah menyiapkan taktik untuk meredam pemain cepat Persija Jakarta kala kedua tim saling bentrok di Stadion PTIK, Selasa (26/6), pada laga tunda Liga 1 2018.

Alfredo mengatakan, sedikit banyak ia sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Persija. Menurutnya, pemain dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

 

Baca Juga :

 

“Seluruh tim sudah siap menghadapi Persija. Ini pertandingan yang penting untuk kami. Tentu saja kami ingin membawa pulang poin ke Surabaya,” ujar Alfredo dilansir laman resmi klub.

“Saya tahu kekuatan Persija, mereka punya pemain cepat dan striker bagus. Tapi kami sudah punya cara untuk mengatasinya.”

Duel melawan Persija menjadi ajang reuni bagi Robertino Pugliara. Gelandang Persebaya ini menyatakan, ia sangat bersemangat menghadapi tim yang pernah dibelanya pada 2011 hingga 2013 tersebut.

“Saya dalam motivasi tinggi lawan Persija. Saya akan fokus dan berikan permainan terbaik untuk Persebaya,” ucap pemain asal Argentina ini.

 

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Persebaya Menang 7-0, Djanur: Masih Jauh dari Sempurna