Anggota FPI Mulai Padati Buperta Cibubur, Peringati Milad ke-20

Rekanbola – Front Pembela Islam (FPI) menggelar peringatan Milad ke-20 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Anggota dan simpatisan FPI tampak telah memenuhi lokasi tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (19/8/2018), sebagian anggota FPI mulai berkumpul di lapangan untuk menunaikan Salat Tahajud berjemaah. Sebagian yang lain masih terlihat mengambil wudhu.

Para anggota FPI ini datang ke lokasi menggunakan bus dan kendaraan pribadi. Mereka juga sempat membeli makanan yang dijajakan oleh pedagang di lokasi tersebut.

Atribut dan pakaian FPI turut dijual di tempat milad. Tak hanya itu, ada juga baju #2019GantiPresiden yang dijual oleh para pedagang.

Tenda-tenda juga telah disiapkan di lokasi. Ambulans dan posko medis turut disiagakan.

Di panggung utama, spanduk bertuliskan #2019KomandoHabibRizieq tampak membentang. Terlihat pula spanduk yang menuliskan ‘FPI Siap Mengawal Ijtimak Ulama II’. Sejumlah kursi disiapkan untuk para tamu yang akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan peringatan milad ini akan diawali dengan Salat Tahajud bersama. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan istigosah, doa bersama dan ceramah.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Aset 40 Orang Terkaya 600 Ribu Kali Lipat Rata-rata Warga RI