Anissa Aziza Perjuangkan Gelar Sarjana dalam Kondisi Hamil 8 Bulan

REKANBOLA – Mendapatkan gelar sarjana memang menjadi impian mereka yang berkuliah. Tak terkecuali Anissa Aziza yang telah memiliki karier dan kini tengah hamil. Istri Raditya Dika ini tengah menjalani sidang skripsi untuk menyabet gelar sarjananya.

“Akhirnya setelah beberapa tahun aku jadi mahasiswa, akhirnya ini puncaknya aku jadi lulusan. Hari ini aku sidang dengan kondisi hamil 8 bulan,” ujar Anissa dalam vlog yang ia unggah Senin, 15 April 2019.

1. Sempat Cuti

Sebelum menikah dengan Raditya Dika, Anissa dikenal sebagai pesinetron, bintang iklan, model dan social media influencer. Wanita kelahiran tahun 1994 ini mengaku memang sempat menunda dan cuti dari dunia perkuliahan.

“Aku sempet nunda kuliah karena satu dan lain hal, tapi akhirnya tahun kedua aku daftar di Bandung. Aku sempet vakum juga karena persiapan pernikahan waktu itu. Terus lanjut lagi, tapi terus cuti lagi,” lanjut Anissa.

2. Keinginan Sebelum Melahirkan

Anissa dan Radit kini tengah menanti kelahiran anak pertama yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Namun meski demikian Anissa tetap ingin merampungkan kuliahnya sebelum fokus mengurus buah hati.

“Ini adalah resolusi 2019, untuk punya gelar sebelum anakku lahir. Hari ini aku ditemani mamaku, kebetul;an Bang Dika di Bangkok karena kerjaan. Aku juga sempet tanya temen-temenku karena mereka udah lulus,” ungkap Anissa antusias.

3. Dapat Nilai A

Menyelesaikan skripsi dan presentasi sidang kadang menjadi momok bagi para mahasiswa. Beruntung Anissa dapat menghadapi tantangan ini dengan baik. Ia pun keluar ruang sidang dengan wajah yang amat sumringah.

“Akhirnya setelah satu jam lebih akhirnya sidangnya selesai. Jadi aku selesai, alhamdulillah lancar, gelarnya Anissa Aziza, S. Ikom. Nilainya A, alhamdulillah, tadi presentasinya pake Bahasa Inggris jadi aku takut salah,” tutup Anissa yang mendapat dukungan dari teman-teman SMA-nya.

Baca Juga:   Millendaru Sukses Operasi Payudara, Ashanty: Dosa Dia, Urusan Dia