Anjing Kesayangannya Mati, Salman Khan Tak Kuasa Tahan Duka

Rekanbola – Duka tengah menyelimuti hati Salman Khan, ia baru saja kehilangan anjing kesayangannya. Anjing tersebut mati karena usia yang sudah tua dan Salman tak bisa menahan rasa dukanya.

Salman sudah memelihara anjing itu sejak umurnya masih kecil. Tak heran jika ia amat menyayangi anjing berjenis kelamin betina itu, dan bahkan Salman menyebutnya sebagai kekasihnya.

1. Ciuman Mesra Salman Untuk Anjingnya

Tidak cukup satu postingan dari Salman untuk anjing kesayangannya. Setelah mengumumkan kematian hewan kesayangannya, ia kembali posting satu foto kedekatannya dengan anjing betina itu.

“Mencium cintaku,” tulis Salman sambil menunjukkan foto ciumannya dengan hewan kesayangannya.

Hubungan Salman dengan si anjing terlihat amat dekat dalam foto ini. Tak heran jika ia amat berduka karena ditinggal pergi untuk selama-lamanya.

2. Sering Pamerkan Anjingnya

Kebersamaan Salman dengan anjingnya sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Aktor bintang film TIGER ZINDA HAI ini pun kerap memamerkan binatang kesayangannya di berbagai kesempatan.

Selama ini anjing itu tinggal bersama Salman dan keluarganya di apartemen mereka di kawasan Bandra, Mumbai. Meski kerap ditinggal syuting ke luar kota atau ke luar negeri, tetapi Salman dan anjingnya tetap dekat satu sama lain.

Turut berduka atas kehilangannya, Salman Khan.

Baca Juga:   Mengapa Tak Semua Orang Memiliki Lesung Pipi?