Annisa Bahar Soal Juwita dan Kekasihnya: Jangan Pernah Ganggu Saya Lagi!

Rekanbola.com – Perseteruan antara Annisa Bahar dan putrinya, Juwita menemui babak baru. Bermula dari ketidakpedulian Juwita, Annisa kembali meradang kala kekasih Juwita yang bernama Dedi ternyata ikut mengatur semua persoalan putrinya. Dikatakan oleh adik Annisa, Dewinta Bahar, Dedi selama ini membawa uang ratusan juta hasil kerja keras sang anak.

“Juwi itu udah berkali-kali pernah putus nyambung sama Dedi, putus sama Dedi uangnya ratusan juta dipegang sama Dedi. Juwi cuma dikasih Rp 30 juta dan Juwi kalau ada show di Jakarta cuma pegang uang Rp 1 juta nggak lebih, kadang-kadang cuma buat ongkos doang. Kadang-kadang minjem sama saya. Sekarang duit dia kemana? Uang ratusan juta kemana? Di tangan Dedi, semuanya Dedi yang bawa,” ungkap Dewinta Bahar, saat dijumpai di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Hal tersebut pun diamini oleh Annisa. Menurut sepengetahuannya, selepas Juwita show keliling Kalimantan, mendadak Dedi menelepon Juwita dan memintanya kembali jadi kekasih. Setelah resmi balikan dengan Dedi, Annisa menuturkan, sang putri sama sekali tidak pernah pulang ke rumah.

“Pas saya tahu Juwi udah putus kemarin ternyata Dedi telepon Juwi nangis-nangis. Setelah saya tahu kata adik saya Juwi abis show keliling Kalimantan, pulangnya bawa duit ratusan juta eh si Dedi nangis-nangis dong. Sampai sekarang nggak ada kabar berita udah 2 tahun nggak balik ke rumah, stay di Bandung. Sebagai orangtua saya merasa nggak dihormati, berarti dia menganggap saya udah mati, ya sudah saya anggap dia sudah mati gitu aja,” tegas Annisa Bahar.

Sakit hati dengan perlakuan Juwita dan kekasihnya, Annisa pun menuding mereka hanya memanfaatkannya untuk kepentingan diri sendiri. Dengan lugas, ia pun menitip pesan kepada Juwita dan Dedi.

Baca Juga:   Polisi Gagalkan Pengiriman 4 Kg Sabu dari Tanjungbalai, Oknum Berbaju Loreng dan 2 Temannya Ditangkap

“Ya pasti lah (merasa dimanfaatkan). Berarti kalau ngasih job ke Juwi dan Deddy sama aja kayak ngasih kehidupan ke mereka. Saya nggak ada pesan apa-apa. Silahkan jalani hidupmu, jangan pernah ganggu saya!” tegasnya.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo