Anthony Ginting Melaju ke Final

Rekanbola.com – Anthony Sinisuka Ginting melaju ke final tunggal putra Indonesan Masters 2018 usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chien.

Pada semifinal yang dihelat di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2018) siang WIB, Anthony melewati partai ketat dengan rubber game, 21-16, 13-21, dan 21-12.

Di gim pertama, Anthony sempat kesulitan di awal dan lantas tertinggal 4-6 dari Chou. Ginting sempat tertinggal lebih jauh sebelum bangkit untuk balik memimpin 15-12 atas Chou.

Untuk kemudian Anthony menutup gim pertama dengan skor 21-16. Angin berbalik untuk Chou di gim kedua ketiga Anthony banyak melakukan kesalahan.

Tempo permainan diatur Chou dan faktor angin lantas membuat Anthony harus menyerah dengan skor 13-21.

Masuk di gim ketiga, terjadi permainan reli panjang antara Anthony dan Chou. Namun, dukungan suporter tuan rumah membuat CHou kehilangan fokus dan akhirnya Anthony mampu memanfaatkan itu.

Anthony akhirnya menang 21-12 setelah Chou gagal mengembalikan bola dekat net. Pada partai final, Anthony akan menghadapi pemenang partai Kazumasa Sakai (Jepang) kontra unggulan keempat Son Wan-Ho (Korea Selatan)

Baca Juga :

Wonderkid MU Ini Disebut Mourinho Serakah, Kenapa?

Comeback, Begini Kondisi Kesehatan Carrick Sesungguhnya

Donald Trumph Ditawari Jadi Pelatih Baru Arsenal, Kok Bisa?

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Mourinho Soroti Jumlah Gol Manchester United Sejauh Ini