Anthony Martial Diklaim Setara Dengan Eden Hazard

Rekanbola – Sebuah klaim besar diungkapkan Gary Neville mengenai Anthony Martial. Mantan Kapten Manchester United itu menilai penyerang muda setan merah itu ternyata memiliki kualitas yang setara dengan salah satu pemain terbaik EPL musim ini, Eden Hazard.

Martial yang bergabung dengan United pada tahun 2015 silam mengalami pasang surut di Old Trafford. Sempat tampil gemilang di musim perdananya, namun Martial cenderung inkonsisten di musim kedua dan ketiganya bersama MU.

Namun musim ini Martial mulai bangkit. Ia tampil spektakuler di beberapa pertandingan terakhir, di mana ia mengemas 3 gol dari 2 pertandingan terakhir Manchester United di ajang EPL.

Neville sendiri menyebut bahwa Martial punya kualitas yang tidak kalah apik jika dibandingkan dengan Eden Hazard. “Jika saya mengamati lebih teliti mengenai statistiknya, maka saya mendapatkan kejutan yang besar,” buka Neville kepada Sky Sports.

 

Statistik Impresif

Neville menyebut bahwa Martial sejauh ini memiliki statistik yang impresif yang membuatnya setara dengan pemain-pemain top EPL musim ini seperti Eden Hazard.

“Jika anda melihat statistiknya saat ini, maka anda akan benar-benar terkejut.”

“Dia [Martial] memiliki statistik yang menyerupai pemain-pemain seperti Sadio Mane dan Eden Hazard dalam hal menit bermain, jumlah gol dan jumlah assist dan itu benar-benar luar biasa.”

 

Harus Lebih Konsisten

Neville sendiri mengaku senang melihat bahwa pemain muda MU itu ternyata memiliki potensi yang sangat besar.

Untuk itu Neville berharap Martial bisa lebih konsisten lagi di masa depan agar ia bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan setan merah.

“Sejujurnya ketika saya melihat statistik ini, saya benar-benar bingung karena statistiknya benar-benar luar biasa. Semoga saja ia bisa mempertahankan hal ini.” tandasnya.

Baca Juga:   Prediksi Crotone vs Benevento 24 September 2017

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *