Antimainstream, cara pedagang ini bakar sate bikin ngakak tepuk jidat

REKANBOLA – Bisa-bisa sate buatan bapak ini rasanya beda dari sate lain. Kering-kering krispi gimana gitu.

Salah satu makanan khas Indonesia yang populer baik di dalam maupun luar negeri adalah sate. Selain rendang, bakso dan nasi goreng, sate juga sering disebut oleh wisatawan asing sebagai makanan lezat yang pernah mereka makan.

Umum diketahui, cara membuat sate adalah dengan cara dibakar dengan menggunakan arang. Agar bara arang tidak mati, penjual akan mengipasnya dengan cara manual maupun otomatis memakai kipas angin.

Tapi cara penjual satu ini membakar satenya viral di media sosial. Fotonya saat berjualan viral sebab ia membakar sate jualannya dengan menggunakan alat pengering rambut. Wah, cara terbaru nih?

Saya yang ketinggalan jaman, apa emang sekarang semua kang sate pake hair dryer?,” tulisnya seperti dilansir dari akun Twitter @anandasurio pada Selasa (31/7).

Foto ini diunggah oleh akun Twitter @anandasurio. Dalam foto tersebut terlihat seorang penjual sate terlihat sedang membakar satenya. Namun bukannya pakai kipas atau kipas angin, pria ini malah menggunakan alat pengering rambut untuk membakar satenya.

Tentu cara yang dipakai penjual sate ini antimainstream banget. Bisa-bisa sate buatan bapak ini rasanya beda dari sate lain. Kering-kering krispi gimana gitu.

Foto kocak ini pun mendapat banyak perhatian warganet. Cuitan akun tersebut sudah di-twit ulang sebanyak 11 ribu kali. Banyak warganet yang bilang kalau bapak penjual sate ini kreatif banget.

“itu dagingnya habis creambath?,” tulis akun @Cangkemaaann.

“He’s living in 2035,” tulis akun @radenzulfikar.

“Bener-bener inovasi masa kini. Tak ada kipas sate. Hairdryer pun jadi,” tulis @moenashh.

Baca Juga:   Badut 'It' Cetak Rekor, Bukti Dunia Masih Cinta Horor

“demi apaaa~~~ bang, bayar listriknya mahal ntar looohhhh,” tulis @amaliagozali.

“wah bapak ini hidup di zaman 2387 kayaknya,” tulis akun @nikenDI.

 

( Sumber : detik.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *