Antonio Conte Datang, Eden Hazard Batal ke Real Madrid?

Rekanbola – Sebuah dilema harus dihadapi oleh Real Madrid. Buruan transfer mereka, Eden Hazard dikabarkan akan menolak pindah ke Santiago Bernabeu jika Los Blancos merekrut Antonio Conte sebagai manajer baru mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid tengah berburu penyerang baru. Mereka tengah mencari pengganti Julen Lopetegui yang baru saja mereka pecat di awal pekan kemarin.

Salah satu nama yang kabarnya tengah dipertimbangkan Real Madrid adalah Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea ini disebut menjadi kandidat kuat sebagai entrenador baru Los Blancos dalam waktu dekat.

Namun dilansir Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, Real Madrid akan mendapatkan masalah besar jika mereka menunjuk Conte sebagai manajer baru mereka. Sang jurnalis menyebut bahwa jika Conte menjadi manajer El Real, maka Eden Hazard akan menolak pindah ke Spanyol.

 

Target Lama

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid sangat menginginkan Eden Hazard. Mereka percaya playmaker asal Belgia itu bisa menjadi solusi untuk lini serang mereka yang tengah buntu.

Pada musim panas kemarin El Real nyaris mendatangkan sang playmaker ke Spanyol. Namun Hazard tiba-tiba membatalkan kepindahannya ke Bernabeu.

Namun beberapa minggu lalu Hazard secara terbuka mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya sehingga ia bersedia untuk pindah ke Bernabeu di akhir musim nanti.

 

Berpotensi Gagal

Namun menurut penuturan sang jurnalis, jika Real Madrid memutuskan untuk menunjuk Conte sebagai manajer baru mereka, maka Hazard akan membatalkan kepindahannya ke Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Hazard dan Conte sempat bekerja sama dalam dua tahun terakhir. Pada tahun 2016 silam mereka bahu membahu menghantarkan Chelsea menjadi juara Liga Inggris saat itu.

Baca Juga:   Legenda MU Akui Permainan Chelsea Enak Ditonton

Namun di musim kedua Conte di Stamford Bridge, ia dikabarkan mengalami friksi dengan Hazard. Hubungan kedua insan ini semakin memburuk dari hari ke hari sampai pada akhirnya Conte dipecat oleh manajemen Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *