Antonio Conte: Ivan Perisic Tidak Cocok untuk Inter Milan

REKANBOLA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, secara terbuka berbicara soal masa depan winger Ivan Perisic. Conte menyebut bahwa sang pemain tidak cocok dengan ide yang akan diusungnya bersama Inter Milan.

Ivan Perisic selama ini menjadi pemain yang penting bagi Inter Milan. Dia mulai bergabung dengan Nerrazzuri pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu, pria asal Kroasia selalu menjadi pilihan utama.

Pada musim 2018/19 lalu, Ivan Perisic memainkan 34 laga di Serie A dengan hanya empat kali menjadi pemain cadangan. Delapan gol dan tiga assist mampu disumbangkan oleh pemain 30 tahun tersebut.

“Kami bekerja, tetapi sejauh ini respon yang diberikan tidak positif,” ucap Conte dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir Ivan Perisic tidak cocok dengan peran yang saya inginkan. Ada peran yang harus dihormati dan Anda juga tidak bisa mengubah karakter pemain. Sensasi yang saya dapatkan negatif. Dia tidak bisa memberi apa yang dibutuhkan tim,” sambungnya.

Lantas, apakah Conte akan mendepak Ivan Perisic? Simak di bawah ini ya.

Ivan Perisic pindah ke Arsenal?

Antonio Conte benar-benar sudah tidak lagi menempatkan Ivan Perisic dalam rencananya. Bahkan, pria berusia 49 tahun tersebut mengaku lebih senang memainkan Dalbert untuk posisi yang ditawarkan pada Perisic.

“Saya melihat Dalbert bermain dengan sangat baik di sayap kiri dan dia bekerja dengan sangat keras. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan dan kami harus berlatih dengan keras,” tegasnya.

Sementara itu, Ivan Perisic sempat jadi bidikan Arsenal pada bursa transfer Januari 2019 lalu. The Gunners kini butuh pemain baru di posisi sayap. Karena harga Wilfried Zaha yang terlalu mahal, bukan tidak mungkin Arsenal akan kembali memburu Ivan Perisic.

Baca Juga:   Mbappe yang Fenomenal Buat Draxler Terkagum-kagum