Antonio Conte: Kami Layak Kalah Di Markas Newcastle United

REKANBOLA –  Conte mengaku bertanggung jawab atas kekalahan Chelsea di tangan Newcastle United.
Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui timnya layak kalah 3-0 di kandang Newcastle United di laga pamungkas Liga Primer Inggris musim ini, Minggu (13/5) malam WIB.

The Blues dipastikan finis di peringkat kelima dan gagal tampil di Liga Champions musim mendatang karena kalah bersaing dengan Liverpool.

Conte menyebut kalau The Magpies bermain dengan determinasi yang lebih baik ketimbang timnya dan pelatih asal Italia itu mengaku bertanggung jawab atas kekalahan ini.

 

Baca Juga :

 

“Kami layak kalah karena start kami tidak bagus dan kami menderita dengan kalah di setiap bola. Newcastle lebih determinan ketimbang kami,” ujar Conte dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

“Kami tidak kalah tempat Liga Champions kami pada hari ini, kami memiliki peluang di dua pertandingan terakhir, tapi mengakhiri musim dengan cara ini adalah tidak bagus untuk siapa pun yang terkoneksi dengan klub.”

“Ketika Anda di akhir musim, performa ini bisa terjadi, tapi orang pertama yang harus menjawabnya adalah pelatih. Saya tidak bisa menyampaikan determinasi itu kepada para pemain saya.”

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Casemiro Ogah Brasil Disebut Favorit