Anya Geraldine Terlihat Memakai Baju Berbelahan Paha Cukup Tinggi Di Foto Ini.

Rekanbola – Anya Geraldine merupakan selebgram Tanah Air yang tak ragu untuk tampil seksi dalam postingan Instagramnya. Meski sudah sering menuai pro dan kontra, namun Anya tetap terus membagikan fotonya mengenakan kostum-kostum seksi. Seperti yang dilakukan baru-baru ini.

Anya membagikan foto dirinya bersama seorang cowok yang dikabarkan sebagai pacar barunya, Ovi. Dalam foto tersebut, Anya tampil seksi dalam balutan kostum serba putih. Outer yang dikenakan Anya terlihat memiliki belahan paha yang cukup tinggi hingga mencuri perhatian netter.

View this post on Instagram

less sugar coating friendship.

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Banyak netter yang kembali memberikan komentar nyinyir perihal baju seksi yang dikenakan Anya dalam postingan tersebut. “Pke baju yg bner dong mba… @anyageraldine,” tegur netter. “Baju apaan sih anyeengg masa jubah buat bobo dipake buat jalaann,” seru yang lain. “Baju nya apansi,” sindir netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter lebih tertarik untuk mempertanyakan status hubungan Anya dengan Ovi. “Fix nih pacaran???” kata netter. “Katanya friendship, seminggu kemudian pacaran, hoho,” goda yang lain. “Baru lg?” celetuk netter lain. “@ovirangkuti gak pernah upld fotonya kak @anyageraldine Ya? Jangan2 jadian jadi jadi,” tulis lainnya.

Baca Juga:   Kado Spesial dari Ruben dan Betrand untuk Sarwendah