Apa Iya Ini Penampakan Google Pixel 3 Versi Murah?

REKANBOLA – Bocoran Google Pixel 3 sudah beredar luas jauh sebelum ponsel tersebut akhirnya resmi dirilis. Kini muncul pula bocoran yang diklaim sebagai Pixel 3 versi murah.

Ponsel ini muncul dalam situs blog Rusia bernama Rozetked, yang memposting gambar sebuah ponsel yang disebutnya sebagai gambar Pixel 3 Lite yang pertama.

Hal yang paling terlihat mencolok dari bocoran gambar tersebut adalah keberadaan port audio 3,5mm, yang tidak ditemui di Pixel 3 maupun Pixel 3 XL.

Berdasarkan blog tersebut Pixel 3 Lite dinyatakan punya layar 5,56 inch 2220 x 1080 pixel, dengan panel bertipe IPS. Bodi ponselnya terbuat dari plastik dan prosesornya adalah Snapdragon 670.

Dimensi layar Pixel 3 Lite terlihat mirip dengan Pixel 3, namun bedanya ada panel yang dipakai. Di mana Pixel 3 yang harganya mencapai USD 800 menggunakan panel OLED, sementara Pixel 3 Lite — jika benar — hanya memakai panel IPS.

Namun, bocoran gambar yang diposting ini pun mempunyai sebuah keanehan. Yaitu logo pada pada bagian ponsel yang bertuliskan C, di mana seharusnya adalah G. Demikian dikutip Rekanbola dari The Verge, Sabtu (18/11/2018).

Patut diingat pula bahwa bos hardware Google Rick Osterloh sebelumnya juga sudah mengeluarkan pernyataan terkait rumor adanya Pixel versi murah. Saat itu Osterloh menegaskan Pixel akan tetap berada di kelas premium.

 

 

Baca Juga:   Salah Asuhan, Fintech Jadi KTA Digital