Apa Kabar Putri Tidur Banjarmasin?

Rekanbola.com-Masih ingatkah Anda dengan Siti Raisa Miranda alias Echa, remaja asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), yang mengidap sindrom putri tidur? Ternyata, beberapa hari lalu, remaja putri berusia 13 tahun itu kembali tidur nonstop meski kali ini terlelap hanya empat hari.

Alhamdulillah, setelah tidur selama 4 hari nonstop atau 90 jam kurang 5 menit Echa bangun…pertama yang dia cari adalah HP…Pada tidurnya yang ke 4 ini, kami sekeluarga lebih rileks merawat Echa karena secara medis, fisik dan otak/saraf Echa tidak ada penyakit…Seperti tidurnya yang ke 1, 2 dan 3…Echa akan bangun dengan sendirinya…sehingga langkah-langkah ke rumah sakit atau pengobatan nonmedis selalu kami tunda…wait and see…,” tulis Muliyadi, ayah Echa, dalam akun pribadi di Facebook, Moel Ya Lo Ve, Minggu, 7 Januari pukul 16.58 Wita.

BACA JUGA :

Muliyadi juga mengunggah foto saat putrinya yang merupakan siswi kelas 1 SMPN 15 Banjarmasin itu bangun dari tidur nonstop untuk keempat kalinya tersebut. Ia pun menambahkan keterangan dalam foto Echa yang kemudian banjir komentar dari warganet. Mereka umumnya turut bahagia dan bersyukur atas terbangunnya Echa.

Saat di foto ketika bangun dari tidur, Echa menutup muka karena malu mukanya terlihat lusuh.Terima kasih buat:1. Rekan-rekan yang mencoba membantu mengobati melalui jarak jauh (bahkan ada dari Malaysia)2. Rekan-rekan yang memberi saran pengobatan melalui nonmedis.3. Rekan-rekan yang memberikan doa dan jempolnya, doa kalian turut membantu mempercepat pemulihan Echa,” tulis Muliyadi.

Tidur Nonstop Belasan Hari

Echa Akhirnya Terbangun

BERITA MENARIK LAINNYA :

Baca Juga:   16 Negara anggota klub triliuner dunia, ada Indonesia juga lho