Apa yang Dilakukan 10 Orang Ini Akan Membuatmu Ngakak

LUCU

Rekanbola – Nggak bisa dipungkiri jika pertama kali yang dilihat dari orang lain dari kita adalah penampilan. Dan bisa dibilang, penampilan kita adalah cerminan dari diri kita. Semakin rapi pakaian yang dikenakan, bisa dipastikan orang itu juga rapi dalam segala hal termasuk pekerjaan dan urusan yang lain.

Selain itu, tingkah yang kita lakukan juga mencerminkan kepribadian kita. Lalu, bagaimana dengan beberapa orang berikut ini? Melihat fotonya aja bikin kita heran sampai ngakak. Yang mereka lakukan seperti nggak masuk akal deh!Seperti apa sih yang dimaksud? Dilansir dari Inafeed, pernah melihat yang kaya gini ngga?

1. Apa wanita ini nggak sadar ya, kalau pakaian yang dipakainya ini kebalik?

Apa wanita ini nggak sadar ya, kalau pakaian yang dipakainya ini kebalik?

2. Yaiyalah, siapa juga yang mau minum air keran?

Yaiyalah, siapa juga yang mau minum air keran?

3. Posisinya nggak nyaman banget sih?

Posisinya nggak nyaman banget sih?

4. Eeekkkk..berat banget neng!

Eeekkkk..berat banget neng!

5. Percuma banget beli matras kalau cuma untuk alas bukunya aja.

Percuma banget beli matras kalau cuma untuk alas bukunya aja.

6. Tangga untuk orang disabilitas? Are you kidding me?

Tangga untuk orang disabilitas? Are you kidding me?

7. Ngapain sih sebenarnya?

Ngapain sih sebenarnya?

8. Akibat mengikuti tren yang kekinian.

Akibat mengikuti tren yang kekinian.

9. Pakai laptop aja, biar greget!

Pakai laptop aja, biar greget!

10. Jangan bilang kalau ini tren bikini tahun 2018.

Jangan bilang kalau ini tren bikini tahun 2018.

 

 

(Sumber : viral.id)

Facebook Comments