Apa yang Dimakan Messi dari Balik Kaus Kakinya?

Rekanbola.com – Lionel Messi tertangkap kamera memakan sesuatu dari balik kaus kakinya saat Barcelona menjamu Olympiakos di Liga Champions. Apa yang sebenarnya dikonsumsi Messi?

Messi menjadi andalan Barca saat menjamu Olympiakos di Camp Nou, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Pada menit kesepuluh, ia terlihat mengambil sesuatu dari balik kaus kakinya, lalu memakannya.

Apa yang dimakan Messi terlihat seperti pil berwarna biru. Hal itu tampak jelas pada suatu momen, ketika La Pulga dilanggar sampai kesakitan. Di dalam mulutnya, terlihat makanan kecil seperti permen berwana biru.

Radio Catalunya, seperti dilansir Marca, menyebutkan pil berwarna biru itu adalah pil glukosa. Itu kerap dimakan Messi lantaran dia sering merasa mual sebelum dan setelah pertandingan.

Messi memang bermasalah dengan rasa mual saat bertanding. Pemilik lima trofi Ballon d’Or itu beberapa kali muntah-muntah di lapangan.


Saat bermain di Piala Super Spanyol kontra Real Madrid pada 2011, Messi terlihat mual-mual di lapangan. Lalu di laga persahabatan timnas Argentina vs Rumania pada 2014, Messi juga muntah.

Pada suatu kesempatan, Messi memang mengaku punya masalah sering mual-mual. “Muntah-muntah bukan sesuatu yang sebelumnya tidak terjadi pada saya. Itu sering terjadi pada saya,” katanya seperti dilansir Bleacher Report, 7 Maret 2014.

Dan pil yang dimakan Messi dini hari tadi memang membuatnya bisa tampil lebih baik. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan Barca 3-1 atas Olympiakos. Gol itu menjadi yang ke-100 untuknya di kompetisi antarklub Eropa.

 

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

 

Facebook Comments