Apes! Ditinggal Belanja, Mini Cooper Ini Dibanjiri Pakan Burung

Rekanbola – Kita tidak pernah menduga apa yang terjadi saat meninggalkan mobil, seperti yang terjadi pada Mini Cooper satu ini.

Seorang lelaki, yang tidak mau disebutkan identitasnya, membiarkan atap mobilnya terbuka saat berbelanja, dia terkaget-kaget saat menemukan mobilnya penuh dengan pakan burung ketika kembali ke kendaraan.

Padahal, sang pemilik hanya meninggalkan mobil itu selama sepuluh menit ketika dia masuk ke sebuah toko. Teman lelaki itu yang juga tidak mau disebutkan namanya pun memberikan keterangan.

Ia membuka atap di atas convertibel Mini Cooper untuk menikmati cuaca yang sedang cerah, sementara ia mengunjungi Home Bargains di Swadlincote, Derbyshire.

Ketika dia kembali dari toko sekitar 10 menit kemudian, dia menemukan bahwa seseorang telah menuangkan apa yang tampak seperti pakan burung di seluruh kursi dan lantai mobil, seperti dikutip dari Burton Mail.

“Kami biasanya membuka atap mobil ketika berada di sana karena kita tidak tahu jika hal seperti itu terjadi. Dia (pemilik mobil) hanya berbelanja ke Home Bargains selama lima hingga 10 menit dan dia memarkirkan kendaraannya cukup dekat. Saat dia kembali, mobil sudah dipenuhi pakan burung,” terang rekan pengemudi tersebut.

Dia pun menjelaskan bahwa pemilik tidak membeli pakan burung yang kemudian tumpah di dalam mobil. Dari peristiwa itu, lelaki itu pun sempat hampir mengalami kecelakaan akibat tumpahan pakan burung tadi.

“Ketika dia tiba di tikungan menuju Morrisons, dia sedikit melakukan Hoover karena pakan burung yang ada di bawah kopling dan itu sangat berbahaya,” kata mitra pengendara mobil itu.

Sementara itu, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk membersihkannya.

“Dia harus membersihkannya dan akan membutuhkan biaya sekitar 30 sampai 40 poundsterling (Rp 561 sampai 749 ribuan. Dia tidak bisa percaya. Dia tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi,” tandasnya.

Baca Juga:   Semarak Piala Dunia 2018 di Kia Picanto

 

 

( Sumber : Suara.com )