Apes, Lagi Selfie Pakai Drone, Ponsel Pria Ini Terjun dari Tebing

REKANBOLA – Selfie gagal, ponsel pun melayang.

Demi mengabadikan pengalaman saat liburan, tak jarang banyak turis yang rela melakukan selfie ekstrem.

Salah satunya adalah lelaki bernama John yang memutuskan untuk mengambil selfie ekstrem dengan drone saat mendaki tebing di hutan nasional Pisgah, North Carolina.

Seperti dikutip dari Rekans, saat itu John menerbangkan drone yang dibawanya untuk mengambil selfie.

Tak lupa, John pun buru-buru kembali untuk duduk bersama teman-temannya di atas tebing batu yang landai untuk berpose.

Namun, bukannya sukses mengambil selfie dengan pemandangan yang indah, John malah kena sial gara-gara salah menempatkan ponselnya.

“Kau seharusnya mengamankan ponselmu. Seseorang terburu-buru (aku) dan tidak melakukan langkah ini,” tulisnya di akun Facebook JohnLikes2Travel.

“Setelah aku mengirim drone untuk mengambil selfie, aku meletakkan ponselku di sampingku pada batu yang landai. Mungkin sedikit terlalu landai dan ponselku meluncur turun dari tebing.”

Mendapati ponselnya hendak terjun bebas, John pun lekas bangkit berdiri dan berusaha mengejar.

Namun, untunglah dia sadar jika nyawanya lebih berharga dari sekadar ponsel dan lekas berhenti sebelum ikut jatuh.

Meski begitu, di akhir cerita John sukses bertemu kembali dengan ponselnya. Segera setelah insiden itu terlewati, John meminta temannya untuk menelepon ponselnya dan melihat apakah benda itu masih bisa diselamatkan.

Tak hanya itu, teman John yang membawa tali untuk evakuasi pun lantas bergabung untuk membantunya. Berbekal tali, John memanjat turun untuk mengambil ponselnya yang terjepit di sela-sela tebing.

Di sisi lain, video kegagalan John saat mengambil selfie pun malah menjadi kenangan lucu yang kini viral. John sendiri diketahui mengunggahnya ke Facebook dengan backsound lagu “Let It Go”.

Baca Juga:   Beda aktivitas suami dan istri ini bikin ngakak so hard

Cek videonya di bawah ini!