Apes! Niatnya Mencari Teman Baru di Media Sosial Untuk Digebet, Ternyata yang Didapat Malah Wanita Berjakun

Rekanbola – Mencari teman baru atau mencari gebetan di media sosial, udah bukan hal baru lagi. Karena malas berinteraksi dengan orang-orang di dunia nyata, manusia zaman sekarang lebih suka berinteraksi di media sosial aja. Kalau beruntung, kamu bisa mendapatkan gebetan yang cakep dan nyambung diajak ngobrol. Lebih beruntung lagi kalau akhirnya kalian bisa pacaran dan berakhir di pelaminan.

Sayangnya, keberuntungan itu perbandingannya 1:1.000.000. Dari sejuta pdkt di media sosial, cuma 1 orang yang berhasil mendapat pasangan yang cakep, komunikatif, dan berakhir di pelaminan. Seringnya malah berakhir apes kayak cowok ini. Dia tertipu dengan foto profil seorang “cewek”, yang ternyata merupakan waria!

Cowok itu awalnya udah girang banget berhasil dapat kenalan yang cakep. Tapi, belum sempat pdkt lebih lanjut, cewek tadi mengakui kalau dia sebenarnya adalah waria. Karena nggak pengen “adu pedang” saat malam pertama, cowok tadi langsung ngacir dan mengubur dalam-dalam impiannya untuk punya gebetan cantik.

Kocak, ya? Buat para cewek yang nggak ingin digangguin sama cowok mesum di media sosial, kamu pura-pura aja jadi waria. Pasti nggak ada yang berani mengusik lagi. Kamu sendiri punya pengalaman khusus dengan waria, nggak?

Baca Juga:   GAMBAR-GAMBAR PLESETAN NAMA SELEB INI BIKIN SULIT BERHENTI KETAWA