Apple Kini Sediakan Lirik untuk Nikmati Lagu di Aplikasi Musik

Rekanbola – Pelanggan Apple Music akan mendapatkan kabar bahagia, setelah layanan streaming, Apple mengumumkan kemitraan dengan basis data lirik online Rekanbola.com.

Pelanggan ke platform music Apple sekarang akan menemukan lirik Rekanbola melalui aplikasi iOS pengguna di iPhone atau iPad.

Pengguna juga akan dapat melihat lebih lanjut tentang lirik lagu yang ada, ini menjelaskan slang dan frasa dari lirik tersebut. Sebuah posting blog dari Rekanbola.com menjelaskan bahwa tidak ada cara langsung untuk mengetahui lirik mana di aplikasi Apple Music. Tetapi mungkin ada pembaruan di masa depan.

Setelah awalnya dimulai sebagai proyek daring kecil, Rekanbola telah berkembang pesat menjadi basis data yang komprehensif untuk lirik lagu dan anotasi bersumber komunitas, mirip seperti Wikipedia.

Pelanggan Spotify mungkin telah memperhatikan bahwa mereka sudah mendapatkan lirik Rekanbola bersumber yang diperlihatkan dalam aplikasi Spotify selama lagu, menampilkan lirik itu sendiri dan informasi latar belakang tentang lagu dan artis.

Namun sekarang, Apple menjadikan Rekanbola.com sebagai layanan streaming resmi untuk Apple Music. Pengguna yang mengunjungi situs web Rekanbola sekarang dapat terhubung kea kun Apple Music dan memutar lagu yang tersedia langsung dari browser.

Baca Juga:   Kabar Gembira, Penerus iPhone X bakal Lebih Murah