Apple Tawarkan USD 100 untuk Tukar Tambah iPhone XS dan XR

REKANBOLA – Black Friday dan Cyber Monday telah berlalu. Namun Apple berharap konsumen masih merasakan euforia belanja untuk memiliki ponsel baru.

Memanfaatkan momen ini, Apple pun memberikan penawaran menarik bagi konsumen sebagai bagian dari program tukar tambah yang dinamakannya GiveBack device trade-in.

Dalam program ini, Apple mengiming-imingi extra credit senilai USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan untuk konsumen yang berniat menukar ponsel lamanya dengan iPhone XS atau iPhone XR.

Bergantung model iPhone apa yang ingin ditukar tambah, kalian akan mendapatkan extra credit mulai dari USD 25 (untuk iPhone 8) hingga senilai USD 100 (untuk iPhone 6 Plus/iPhone 6s/iPhone 6s Plus).

Ketika memutuskan untuk menukar perangkat lama, kalian bisa memilih untuk menerima Apple Store Gift Card atau mengembalikan pembelanjaan. Bahkan jika gadget kalian terlalu sayang untuk ditukar dengan extra credit, Apple akan mengambilnya dan mendaur ulangnya tanpa membebankan biaya pada konsumen.

Bagi sebagian orang, menjual kembali iPhone mereka mungkin lebih mudah ketimbang menjualnya ke tempat lain. Detail mengenai program ini dijelaskan Apple di situs resminya.

Baca Juga:   Polisi China Kawal Ketat Peluncuran iPhone 8, Ternyata...