Aquilani Lebih Pilih Roma Dibandingkan Liverpool

RekanBola – Liverpool akan berhadapan dengan AS Roma di semifinal Liga Champions. Alberto Aquilani memilih untuk mendukung Giallorossi pada laga itu.

Liverpool akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan semifinal Liga Champions. Laga di Anfield akan berlangsung, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Sepekan setelahnya Roma yang akan menjamu Liverpool di Stadio Olimpico.

Bagi Aquilani, Roma dan Liverpool merupakan klub yang spesial. Pemain 33 tahun itu pernah membela keduanya.

Roma dibela selama lima musim, dari 2004-2009. Bersama klub asal ibukota Italia, Aquilani menjadi juara Coppa Italia 2006/2007 dan 2007/2008, juga berhasil memenangi Piala Super Italia 2007.

Sementara itu, karier Aquilani di Liverpool kurang mulus. Dia cuma semusim di klub asal Merseyside, dan harus banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Meski mempunyai latar pernah berseragam Roma dan Liverpool, Aquilani tak perlu bimbang untuk menentukan yang didukung di Liga Champions musim ini. Dengan mantap dia menyebut Roma.

“Anda tahulah saya akan mendukung Roma. Perhatikan, (Juergen) Klopp sangat bagus dalam hal memberi perhatian saat fase bertahan, bahkan jika kekuatan mereka sebenarnya adalah saat menyerang. Mereka sanat cepat dan bertenaga,” kata Aquilani di Gazzetta dello Sport.

“Itu menunjukkan bahwa itu merupakan hasil undian yang bagus untuk Roma, hasilnya akan lebih buruk kalau bertemu Bayern Munich atau Real Madrid,” dia menambahkan.

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

Baca Juga:   Belgia Tak Bawa Radja Nainggolan ke Piala Dunia 2018