Arema FC Berhitung Datangkan Marquee Player

Rekanbola.com – Manajemen Arema FC cermat berhitung terkait rencana mendatangkan marquee player. Klub berlogo singa mengepal ini tak ingin kedatangan pemain bintang justru berdampak negatif bagi skuat mereka.

“Pada prinsipnya, kami tak mau buru-buru dalam mendatangkan marquee player,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, Arema FC memiliki filosofi bahwa sepakbola adalah permainan tim. Karenanya, ia tak ingin kedatangan pemain bintang mengganggu filosofi timnya selama ini.

“Jangan sampai kedatangan marquee player justru merusak harmoni tim yang selama ini sudah terbangun,” tuturnya.

Sebelumnya, PSSI memastikan bahwa regulasi pemain, termasuk marquee player, di Liga 1 telah finish. Artinya, asa Arema dan sejumlah tim lain yang berharap kuota tetap 3+1 -alih-alih 2+1+1- harus kandas.

Sementara itu, manajemen Arema sendiri mengaku legawa dengan telah ditetapkannya regulasi terkait pemain tersebut. Mereka mengaku akan mematuhi regulasi yang telah diputuskan, termasuk tentang pemain asing.

Namun demikian, Ruddy mengaku belum bisa memastikan terkait marquee player. Pasalnya, sampai saat ini, belum ada pembicaraan antara manajemen dan tim pelatih terkait kebutuhan marquee player.

“Kita belum ngobrol pemain seperti apa yang diminta pelatih,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Diego Costa Lebih Tajam di Tangan Lopetegui
  2. Odemwingie Ditikung, Madura United Siap Datangkan Marquee Player Lain
  3. James Sarankan Conte Pinjamkan Loftus-Cheek
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter