Arema FC Tak Mau Terburu Pinang Marquee Player

Rekanbola.com – Aji Santoso tak mau terburu mencari pemain berlabel marquee player. Pelatih Arema FC ini menilai yang terpenting dalam merekrut pemain berlabel bintang tersebut adalah efisiensi dan keefektifan.

Menurut Aji, ia tak mau ikut-ikutan dan terburu-buru mengikuti euforia marquee player. Ada banyak hal, sambung pelatih berusia 46 tahun tersebut, yang harus dipertimbangkan sebelum meminang pemain bintang dunia.

“Kita akan lihat dulu nanti seperti apa kebutuhan yang mendesak,” ujar Aji.

Menurut Aji, ia juga tak akan memaksakan diri untuk mencari marquee player pada bursa transfer sebelum kompetisi ini. Jika terpaksa, ia menyebut akan mencari pemain bintang pada bursa transfer paruh musim.

“Kita akan lihat dulu pada paruh pertama,” tuturnya.

Arema sendiri saat ini masih belum mengambil keputusan terkait marquee player. Bahkan, secara tersurat mereka lebih memilih untuk menambah kuota pemain asing ketimbang merekrut marquee player.

Sementara itu, keengganan serupa juga ditunjukkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Senada dengan Aji, Ruddy menyebut saat ini Arema masih menimbang-nimbang rencana mereka untuk meminang marquee player.

“Kita lihat dulu bagaimana kebutuhan tim. Kita jangan sampai mengganggu harmoni tim yang sudah terbentuk selama ini,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. United Minati Jasa Marcelo Brozovic
  2. Cedera Pogba Tak Separah Dugaan Semula
  3. Chelsea Panaskan Perburuan Griezmann
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter