Arie Dagienkz kaget seporsi nasi di Restoran Hooters Rp 145 ribu

Rekanbola.com – Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Hooters Jakarta, salah satu resto ternama di Jakarta yang dikenal dengan pelayannya yang seksi dan cantik. Namun, resto yang baru saja soft launching pada Jumat (24/3) tersebut sudah mengalami kejadian tak mengenakkan.

Hal ini bermula saat salah satu aktor Indonesia Arie Apriludy atau Arie Dagienkz kaget dengan harga seporsi nasi yang ia santap di resto asal negeri Paman Sam tersebut. Harganya Rp 145.000.

Kejadian ini kemudian Arie cuitkan di akun media sosialnya @dagienkz pada Senin (27/3). “Buat yg makan di hooters Jakarta. Jangan lupa double check billnya. Look at the price of the rice,” kata Arie sembari mengunggah foto nota pembayarannya. Dalam nota tersebut tertulis satu porsi nasi dengan harga Rp 145.000.

Foto unggahan Arie Dagienkz ini pun kemudian dikomentari beragam followernya. “Itu mungkin nasi organik, dan padinya pake pijit nanemnya,” ujar akun @ollo_gaffar. “ni nasi harganya kek beras 10kg…,” timpal akun @achietmokoginta. “gw rasa nasi lau itu nasi organik yg ditanem di antartika bray,” kata akun @egoegiego.

Pihak Hooters Jakarta membenarkan kejadian tersebut, namun harga nasi sebesar Rp 145.000 tersebut merupakan kesalahan ketik. “Kejadian yang ramai di media sosial itu betul adanya. Namun harga tersebut merupakan kesalahan ketik,” ujar Ali, customer service Hooters Jakarta.

Ali menuturkan bahwa harga seporsi nasi sebenarnya adalah Rp 29.000. Pihaknya pun mengaku telah menegur kasir yang melayani Arie Dagienkz. “Kejadian tersebut langsung kita selesaikan di tempat, karena memang pelanggan komplain dan kaget dengan harganya,” pungkas Ali.

Jadi ada baiknya kalau kamu jajan di resto mahal, lebih berhati-hati ya guys!

 

RECOMMENDED

Diego Costa Ungkap Kekagumannya Pada Mbappe

Jurus Chelsea Agar Hazard Tak Tergoda Real Madrid

Khedira: Gabung Juventus Pilihan Terbaik

Facebook Comments