Arsenal Ajukan Tawaran Perdana Untuk Nicolas Pepe

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya mulai bergerak untuk mendatangkan Nicolas Pepe. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk winger Lille tersebut.

Arsenal sendiri memang tengah mengalami masalah di lini serang mereka. Mereka baru saja kehilangan sosok Danny Welbeck hingga akhir musim nanti karena cedera yang diderita sang pemain.

Beberapa waktu lalu pihak Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka akan berburu pemain baru di musim dingin nanti. Melalui Direktur Olahraga mereka, Raul Sanlenhi, mereka mengonfirmasi bahwa pembelian penyerang baru menjadi prioritas mereka di bulan Januari nanti.

Dilansir The Times, Arsneal sudah menetapkan target transfer mereka di awal tahun nanti. Mereka akan mencoba mengejar Nicolas Pepe dari Lille.

 

Rising Star

Pepe sendiri merupakan salah satu pemain muda yang tengah bersinar di Ligue 1. Ia tampil ciamik saat memperkuat barisan serangan Lille.

Musim ini ia tampil mematikan di lini serang Lille. Ia membuat 8 gol dan 7 asisst di 13 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Performa apik Pepe ini kabarnya membuat Unai Emery jatuh hati sehingga ia ingin sang pemuda menggantikan pos Welbeck di lini serang mereka.

 

Tawaran Perdana

Arsenal sendiri diklaim benar-benar serius menginginkan Pepe. Alhasil mereka akan mengajukan tawaran perdana mereka kepada Lille dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mengirimkan tawaran pertama mereka kepada lille. Mereka kabarnya mengajukan tawaran sebesar 27 juta pounds.

Mereka berharap Lille menerima tawaran tersebut sehingga sang pemuda bisa melanjutkan karirnya di Inggris tahun depan

Baca Juga:   Begovic Percaya Chelsea Sudah Benar Datangkan Kepa Arrizabalaga