Arsenal Bisa Dapatkan Evans, Ini Syarat dari West Brom

Rekanbola – Raksasa Premier League, Arsenal bisa saja bakal sukses merekrut bek incaran mereka, Jonny Evans jika mau menuruti permintaan yang diajukan klub pemilik sang pemain, West Brom.

Manajer West Brom, Alan Pardew mengatakan bahwa pihaknya siap melepas Evans asal ada klub yang mau memberikan harga yang tepat bagi bek 30 tahun tersebut.

Arsenal sebelumya dikabarkan menawarkan 10 juta poundsterling plus Mathieu Debuchy untuk memboyong Evans. Namun hal ini dibantah oleh Pardew.

“Ini bukanlah transfer yang bergantung pada kami, seseorang telah merilis kabar itu dan itu tak benar. Jonny masih bersama klub dan kami belum menerima tawaran yang mendekati untuk bisa disepakati,” ungkap Pardew dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

“Kami mendapat beberapa pertanyaan apa yang kami cari, dan jawabannya adalah ‘kami tak akan memberitahu kalian’. Anda membuat tawaran dan Anda akan mendapat taksiran harga,” lanjutnya.

“Apa yang akan saya konfirmasi adalah yang sudah kalian tahu, Jonny Evans adalah incaran klub lain, kami mungkin akan menjualnya jika harganya tepat, itulah kesepakatannya, di samping itu semuanya adalah murni spekulasi,” tegasnya.

Kubu Arsenal melalui manajer Arsene Wenger sendiri mengaku bahwa pihaknya saat ini tak sedang hampir menggaet seorang pemain pun.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pemain 18 Tahun Ini Gagalkan Transfer Edin Dzeko ke Inter Milan?