Arsenal Diminta Jebol Tabungan untuk Beli Wilfried Zaha

REKANBOLA – Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell menyarankan mantan timnya untuk menyeriusi perburuan Wilfried Zaha di musim panas ini. Campbell percaya The Gunners harus berani mengucurkan uang dalam jumlah besar untuk transfer sang winger.

Nama Zaha diberitakan menjadi salah satu target transfer Arsenal di musim panas ini. Winger Crystal Palace itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia dilirik Emery untuk memperkuat lini serang The Gunners.

Namun Arsenal diyakini kesulitan untuk mendatangkan sang winger di musim panas ini. Pasalnya Crystal Palace mematok harga yang sangat mahal, di mana nominal transfer Zaha diyakini berada di atas total dana belanja Arsenal.

Namun Campbell menegaskan bahwa tim asal London Utara itu harus berani berinvestasi dengan besar untuk transfer Zaha. “Saya bisa bilang bahwa Arsenal harus membobol tabungan mereka untuk membeli Zaha,” ujar Campbell kepada Football London.

“Dia [Zaha] sudah memiliki rekam jejak yang teruji di Premier league. Ia bisa memberikan perbedaan terhadap tim ini dengan cepat.”

“Ia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk skuat milik Unai Emery dan itu akan membuat lini serang mereka semakin berbahaya. Ia mampu menciptakan ruang untuk Aubameyang dan Lacazette, agar mereka bisa berlari ke area yang berbahaya.”

“Dia bisa membawa bola pada saat transisi permainan dan dia adalah pemain yang sangat berbahaya. Dia akan menjadi pemain yang ingin saya datangkan ke Arsenal. Dia kuat, dia cepat dan saya yakin ia akan beradaptasi dengan cepat.”

Investasi Bagus

Campbell menilai Arsenal tidak perlu ragu mengeluarkan banyak uang untuk Zaha. Ia menilai sang winger adalah investasi yang bagus dan dapat menjadi keuntungan bagi tim asal London Utara itu di masa depan.

Baca Juga:   Bantah berseteru dengan Neymar, Cavani: Kami Bersaudara!

“Dia [Zaha] bisa bermain di kiri, kanan dan di tengah. Dia juga masih sangat muda, di mana ia masih berusia 26 tahun.”

“Dia akan menjadi prioritas utama saya untuk didatangkan klub ini untuk memperkuat lini serang. Saya percaya ia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk tim ini.”

“Dia memang tidak bisa didatangkan dengan harga yang murah, namun saya rasa pembeliannya bisa cdicicil dan Arsenal tidak perlu langsung membayar 60 juta pounds di muka.” tandasnya.