Arsenal Dinilai Sebagai Ujian Terberat Liverpool

Rekanbola – Liverpool tengah bersiap melawat ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (4/11) dini hari WIB. Pertandingan ini diangap sebagai salah satu ujian terberat Liverpool dalam perburuan gelar juara musim ini.

Memang banyak pihak yang menilai lawan terberat Liverpool adalah Manchester City, namun Jan Molby tak percaya. Mantan pemain Liverpool itu justru menilai Arsenal sebagai tim tersulit saat ini.

Sejak kedatangan Unai Emery, Arsenal terus meningkatkan kekuatan mereka. The Gunners belum terkalahkan di 13 laga terakhir di semua kompetisi. 12 di antaranya diselesaikan dengan kemenangan, hanya satu hasil imbang.

Molby percaya Arsenal yang sekarang sudah berbeda. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Laga Masif

Menurut Molby, meski Liverpool beberapa kali mengalahkan Arsenal, musim ini akan berbeda. Sebab Arsenal saat ini diperkuat banyak pemain bagus dan tengah melalui laju positif yang meningkatkan kepercayaan diri mereka.

“Kali ini akan berbeda. Arsenal punya beberapa pemain bagus, dan anda sudah melihatnya di laga melawan Leicester City beberapa pekan lalu, apa yang bisa terjadi ketika mereka mulai mengalir,” ungkap Molby di express.

“Mereka tak akan mau tertinggal tujuh poin dari Liverpool di awal musim ini, jadi ini adalah laga masif bagi Arsenal dan bagi kami.”

 

Paling Sulit

Lebih lanjut, Molby percaya pertandingan kontra Arsenal ini adalah laga tersulit Liverpool sejauh ini. Di laga inilah kekuatan Liverpool akan diuji jika ingin bersaing merebut gelar juara.

“Faktanya, ini mungkin laga terberat Liverpool sejauh musim ini. Arsenal sudah mengamankan 12 kemenangan dan satu hasil imbang di 13 laga terakhir mereka.”

Baca Juga:   Memori, Video Gol Indah Beckham Ke Gawang Levante

“Laju seperti itu tak hanya memberi anda kepercayaan diri, itu juga memberantas keraguan yang mungkin anda miliki soal diri anda sendiri sebagai tim,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *