Arsenal Diramalkan Bakal Kalah Lawan Burnley

REKANBOLA – Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi The Gunners akan kalah di pertandingan melawan Burnley.

Saat ini Arsenal ada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 67 poin dari 37 pertandingan.

Mereka sekarang terpisah tiga poin dari Tottenham yang ada di peringkat keempat. Peluang untuk bisa mendompleng Spurs ada namun sangat tipis.

Jadi peluang terbesar mereka untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions ada di Liga Europa. Saat ini The Gunners sudah menapak di babak semifinal.

Mereka sudah unggul 1-3 melawan Valencia di leg pertama. Kini mereka menunggu hasil leg kedua yang akan dihelat di Spanyol.

Pemain Pelapis

Merson kemudian mengatakan bahwa Emery pasti akan fokus untuk memenangkan Liga Europa. Sebagai gantinya ia akan melepas Premier League.

Maka dari itu ia memprediksi Emery akan memainkan para pemain pengganti di laga lawan Burnley. Dan oleh karena itulah Merson menyebut The Gunners akan kalah 2-1.

“Saya mengatakan ini sebelum pertandingan tandang Valencia. Tetapi apakah Arsenal menang atau kalah di Spanyol, mereka mungkin akan dikalahkan di Burnley,” ujarnya pada Sky Sports.

“Emery harus mengistirahatkan semua orang jika mereka lolos, tidak ada gunanya mengeluarkan tim pilihan pertama dan mereka tidak akan kembali dari Spanyol sampai larut malam, dan kita bisa melihat banyak pemain yang jarang kita lihat di baju Arsenal sebelumnya,” cetusnya.

Target Emery

Sebelumnya Emery sendiri sudah memastikan akan berusaha untuk bisa membawa Arsenal juara Liga Europa. Sebab ia ingin The Gunners meraih tiket ke Liga Champions.

“Kami memulai musim dengan dua kemungkinan untuk kembali ke Liga Champions. Yang pertama melalui Premier League, dan yang kedua melalui Liga Europa,” serunya di laman resmi Arsenal.

Baca Juga:   Giggs: Tak Seperti Liverpool, MU Tak Terbiasa Bongkar Pasang Manajer

“Kami ingin bermain untuk menjaga peluang meraih satu gelar juara dan untuk kembali ke Liga Champions, jika jadi juara,” sambung Emery.

“Namun, kami tahu itu akan sangat sulit, dan langkah kami di Premier League telah usai tanpa peluang itu,” tandasnya.