Arsenal Disarankan Beli Tiga Pemain Baru

Rekanbola – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, mengaku sudah cukup puas melihat laju tim pada musim 2018/19 ini. Hanya saja, Parlour meminta agar pihak klub mendatangkan tiga pemain baru agar lebih solid lagi.

Parlour merupakan salah satu pemain legendaris di Arsenal. Saat masih aktif sebagai pemain, dia dikenal sebagai gelandang yang tangguh. Parlour bermain untuk Arsenal selama periode 1992 hingga 2004. Periode yang cukup panjang.

Musim 2018/19 menjadi pertaruhan besar bagi Arsenal, sebab sudah tidak ada lagi Arsene Wenger di ruang kendali klub. Posisi yang sebelumnya dijabat Wenger sebagai juru taktik kini dipegang oleh Unai Emery.

Hasilnya, Arsenal pun mampu melaju cukup apik di Liga Europa dan Premier League. The Gunners kini berada di posisi ke-5 Premier League dengan raihan 24 poin. Di Liga Europa,

 

Datangkan Tiga Pemain

Ray Parlour menilai capaian yang sudah diukir oleh Unai Emery sudah cukup bagus. Tapi, dia ingin Arsenal meraih hasil yang lebih impresif. Karena itu, pria berusia 45 tahun ingin Arsenal membeli tiga pemain agar lebih solid lagi.

“Saya pikir semuanya sekarang berjalan dengan cara yang benar. Semua orang saling mendukung dan fans berada di belakang tim, itu sangat penting,” ucap Parlour dikutip dari Goal Internasional.

“Tahun lalu, kami melihat fans tidak datang dan sekarang kami melihat tiba-tiba saya banyak fans yang ingin melihat pertandingan.”

“Jadi, Anda [Arsenal] harus memberikan dua atau tiga pemain kepada manajer di bursa transfer karena ada pemain tertentu yang sudah dipantau oleh manajer dan coba untuk didatangkan. Dia punya sistem yang coba akan dimainkan,” tandasnya.

Baca Juga:   Bek Milan Tak Pedulikan Kepergian Bonucci

 

Pemain Incaran Arsenal

Arsenal dipastikan akan kehilangan Aaron Ramsey pada musim depan karena kontraknya akan habis. Karena itu, Arsenal diyakini bakal membeli pemain baru di posisi gelandang. Salah satu yang dibidik adalah Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Selain itu, Arsenal juga ingin membeli pemain depan menyusul cedera panjang Danny Welbeck. Rekan satu tim Pellegrini, Patrick Shick jadi incaran. The Gunners juga disebut tertarik pada servis pemain Barcelona, Ousmane Dembele.