Arsenal Disarankan Boyong Carrasco Atau Gotze

REKANBOLA – Mantan bek Arsenal, Lauren, mengatakan The Gunners membutuhkan pemain seperti Yannick Carrasco atau Mario Gotze pada musim panas ini.

Unai Emery ingin meningkatkan pasukannya di jendela transfer musim panas ini, tetapi ia memiliki hanya sekitar 40 juta untuk dibelanjakan setelah Arsenal absen dari Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut.

Emery menjadikan bala bantuan di lini pertahanan sebagai prioritasnya, tetapi legenda klub, Lauren, mengatakan bahwa pemain berkarakter menyerang juga diperlukan untuk mendukung Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

The Gunners telah dikaitkan dengan Carrasco untuk waktu yang lama, dan Lauren akan setuju jika pemain Belgia itu diboyong ke Emirates Stadium.

“Arsenal membutuhkan pemain untuk mendukung Aubameyang dan Lacazette karena tim terlalu mengandalkan mereka,” kata Lauren kepada bwin. “Pemain ini bisa berasal dari Premier League atau liga Eropa, selama mereka diberikan pramusim untuk beradaptasi dengan rekan satu tim mereka.

“Yannick Carrasco telah dikaitkan dengan klub; dia adalah pemain yang sangat bagus dan seseorang yang akan dipertimbangkan Emery dan stafnya.”

Mantan bek kanan era ‘The Invincibles‘ itu juga meyakini bahwa Gotze juga akan disambut kedatangannya di London utara jika meninggalkan Borussia Dortmund.

“Mario Gotze juga pemain lain yang sangat baik dan telah dikaitkan dengan Arsena, dia bisa melakukan pekerjaan yang baik untuk menggantikan [Aaron] Ramsey di lini tengah Arsenal,” tambah Lauren.

Arsenal memulai Premier League 2019/20 dengan perjalanan ke St James’ Park untuk menghadapi Newcastle United pada 11 Agustus. Sebelum itu, mereka akan dihadapkan dengan 8 pertandingan pramusim, termasuk melawan Barcelona di Joan Gamper Trophy pada 4 Agustus.

Baca Juga:   MU Tolak Barter Neymar dan Paul Pogba