Arsenal Jumpa Tottenham, Ini Hasil Drawing Perempat Final Carabao Cup

Rekanbola – Dua klub asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur dipastikan akan bentrok di babak perempat final Carabao Cup musim ini. Hal ini terungkap dari hasil undian yang dilakukan pada Kamis (1/11) pagi WIB.

Arsenal yang beberapa saat lalu baru saja menyingkirkan Blackpool lewat kemenangan 2-1 akan berhadapan dengan Spurs yang juga baru saja menang atas tim London lainnya, West Ham dengan skor 3-1.

Sementara itu, tim London lainnya, Chelsea yang baru saja menyingkirkan Derby County akan menjamu tim yang tampil impresif di Premier League musim ini, Bournemouth.

 

Laga Lain

Selain dua laga di atas, partai perempat final lain juga akan mempertemukan Middlesbrough kontra Burton Albion yang melaju ke babak delapan besar Piala Liga untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Satu laga lain akan mempertandingkan pemenang laga Leicester City versus Southampton kontra pemenang partai Manchester City versus Fulham.

Sebagai informasi, partai Leicester kontra Southampton ditunda lantaran tragedi kematian pemilik The Foxes. Belum ditentukan kapan tanggal pengganti laga ini. Sementara itu pertemuan Manchester City dan Fulham akan digelar dini hari nanti.

 

Jadwal Perempat Final

Rencananya, keempat laga perempat final ini akan digelar pada pertengahan Desember mendatang, tepatnya pada pekan yang dimulai 17 Desember mendatang.

Baca Juga:   Merasa Kesal, 5 Artis Ini Ribut dengan Fans di Media Sosial