Arsenal Kebut Transfer Domagoj Vida

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Arsenal berupaya untuk mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. The Gunners kabarnya akan mencoba mendatangkan Domagoj Vida dari Besiktas dalam waktu dekat ini.

Pada musim panas ini Arsenal memang tengah banyak berbenah. Pelatih Unai Emery mendatangkan banyak pemain ke London Utara sebagai persiapan untuk datangnya musim kompetisi baru.

Emery sendiri kabarnya masih belum puas dengan barisan pertahanan Arsenal. Untuk itu ia kabarnya akan mencoba mendatangkan satu bek tengah lagi pada musim panas ini.

Dilansir Evening Standard, Emery sudah mengunci satu nama untuk didatangkan ke Emirates Stadium. Ia dikabarkan ingin mendatangkan Domagoj Vida untuk memperkuat pertahanannya.

Mengapa Emery ingin mendatangkan Vida? Silahkan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Bek Tangguh

Bek Tangguh

Nama Vida sendiri mulai melejit di telinga para pecinta sepakbola pada musim panas ini. Ia dipercaya pelatih Zlatko Dalic untuk mengawal pertahanan Timnas Kroasia sepanjang turnamen Piala Dunia 2018 kemarin.

Vida sendiri bisa dikatakan menuntaskan tugasnya dengan baik. Ia tampil solid di jantung pertahanan Kroasia sehingga mereka berhasil mencapai babak final Piala Dunia 2018 kemarin.

Emery sendiri kabarnya menyukai gaya bermain Vida yang tidak kenal kompromi. Emery merasa gaya bermain itu akan cocok untuk skema permainannya dan juga cocok untuk menghadapi penyerang-penyerang di Liga Inggris.

Gantikan Mustafi

Gantikan Mustafi

Menurut informasi yang beredar, Vida sebenarnya didatangkan ke Arsenal untuk menggantikan Shkodran Mustafi.

Mustafi sendiri belakangan ini dikabarkan akan ditendang dari Arsenal. Unai Emery disebut tidak menyukai gaya bermain sang bek sehingga bek asal Jerman itu akan dilepas pada musim panas ini.

Baca Juga:   Trik Bedakan Helm Mahal dan Murah Pakai Uang Kertas

Dengan kepergian Mustafi ada satu slot kosong di jantung pertahanan Arsenal. Untuk itu Vida akan menjadi prioritas transfer sang pelatih pada musim panas ini.

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Arsenal bisa mendatangkan VIda dengan harga yang terjangkau. Mereka hanya perlu membayar sekitar 35 juta pounds untuk menebusnya dari Besiktas.

Baca Juga :