Arsenal Layangkan Tawaran Untuk Hector Herrera

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Hector Herrera. Mereka kabarnya sudah melayangkan tawaran untuk pemain Porto tersebut.

Pada musim panas ini Arsenal membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka. Tim asal London Utara itu baru saja kehilangan dua gelandangnya, Jack Wilshere dan Santi Cazorla yang memutuskan untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Arsenal sendiri sejauh ini sudah mendatangkan satu gelandang pada diri Lucas Torreira. Alhasil mereka membutuhkan satu gelandang lagi untuk menggenapi lini tengah mereka.

Dilansir TMW, Arsenal sudah mengunci satu target di musim panas ini. Mereka bertekad untuk mendatangkan Hector Herrera dari FC Porto.

Kualitas Terjamin

Kualitas Terjamin

Herrera sendiri saat ini membela klub Portugal, FC Porto. Ia sudah lima tahun membela tim raksasa Portugal tersebut.

Musim lau Herrera bermain dengan cemerlang di lini tengah The Dragons. Alhasil mereka berhasil menjuarai Liga Portugal musim lalu.

Selain tampil apik di Porto, Herrera juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2018. Ia membantu El Tri untuk lolos ke babak 16 besar pada turnamen tersebut.

Pilihan Kedua

Pilihan Kedua

Namun laporan TMW itu meyakini bahwa Herrera bukan target utama Arsenal. Pasalnya Arsenal lebih memprioritaskan untuk merekrut Steven N’Zonzi pada musim panas ini.

N’Zonzi sendiri merupakan salah satu pemain favorit Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu menjadi sosok yang membawa N’Zonzi ke Spanyol tiga tahun lalu dari Stoke City.

Sevilla sendiri dikabarkan enggan melepas N’Zonzi pada musim panas ini sehingga Arsenal harus mencari target baru sebelum bursa transfer ditutup.

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Pemain 29 tahun ini masih mengikat kontrak di Porto hingga tahun depan. Ia kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 35 juta pounds di kontraknya saat ini di mana Arsenal dikabarkan sudah menawarkan penawaran mereka kepada Porto baru-baru ini.

Baca Juga:   Abaikan Ronaldo, Mourinho Fokus Pada Kane

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *