Arsenal Tarik Tawaran Kontraknya untuk Ramsey

Rekanbola – Aaron Ramsey dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontraknya selama empat tahun lagi di Emirates Stadium sebelum Arsenalakhirnya justru menarik tawaran kontrak itu.

Kontrak lama pemain asal Wales itu di Arsenal akan berakhir di penghujung musim ini. Manajemen The Gunners sendiri sebelumnya sudah berusaha membujuknya agar segera memperpanjang kontraknya sebelum kompetisi musim 2018-19 ini dimulai.

Akan tetapi usaha itu kerap menemui hambatan. Salah satunya adalah karena Ramsey sendiri yang disebut meminta kenaikan gaji yang besar.

 

Pendapat Andy Townsend

Andy Townsend juga satu hal yang jadi penghambat negosiasi kontrak baru ini adalah masalah gaji. Ramsey sepertinya meminta besaran gaji yang setara dengan Mesut Ozil, yakni sekitar 300 ribu pounds per pekan.

“(Tuntutan gaji) itu adalah salah satu faktor. Mereka semua sudah dewasa dan memahami bahwa pemain tertentu mendapatkan lebih banyak gaji dari yang lainnya,” ucapnya di Sky Sports.

“Hal itu terjadi di semua klub, namun ketika anda berada di posisi yang sama di lapangan, dia (Ramsey) mungkin berpikir jika Arsenal mau membayar Ozil sebesar itu, Ramsey berada di posisi yang lebih kuat dalam hal umur, pengalaman, dan semua hal lainnya.”

“Dan terkadang anda harus berdiri kukuh,” sambungnya.

 

Nego Sukses

Setelah negosiasi yang alot selama beberapa waktu, Arsenal akhirnya mencapai kesepakatan dengan pihak Ramsey. Kabar ini dilansir oleh BBC Sport.

Mereka mengklaim kedua belah pihak sudah saling berjabat tangan. Namun Ramsey sendiri masih belum meneken kontrak tersebut.

Akan tetapi media Inggris itu menyebutkan bahwa Arsenal tiba-tiba menarik tawaran kontrak tersebut. Mereka juga tak menjelaskan alasan mengapa melakukan hal tersebut.

Baca Juga:   Darmian ke Napoli Tunggu Restu Mourinho

Jika kabar ini benar adanya, maka Ramsey bisa menjalani kesepakatan pra kontrak dengan klub lain per 1 Januari 2019.