Arsenal Tawar Belotti 65 Juta Euro

RFBET99 – Direktur Olahraga Torino mengungkapkan bahwa mereka telah menerima penawaran sekitar 65 juta Euro dari Arsenal untuk penyerangnya, Andrea Belotti.

Nama Belotti mencuat di Serie A musim ini, dengan mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan di liga plus mencatatkan sejumlah assist. Maka tak heran apabila kemudian ia masuk incaran sejumlah tim besar Eropa.

Salah satu pihak yang disebut berminat memakai servis pemain 23 tahun tersebut adalah manajer The Gunners, Arsene Wenger. Ia disebut mengincar Belotti karena ingin menjadikannya sebagai pengganti bagi Olivier Giroud. Namun Wenger terhalang oleh klasul rilis sang pemain yang mencapai 100 juta Euro dalam kontrak barunya.
mlm-rf
Meski demikian menurut pengakuan dari Gianluca Petrachi, Direktur Olahraga Torino, Wenger ternyata sudah bergerak untuk melakukan penawaran pada Belotti. Kabarnya mereka melepas penawaran sekitar 65 juta Euro. Meski demikian, pihak Il Toro menegaskan mereka tak akan melepas penyerang andalannya tersebut.

“Ya, kami menerima penawaran itu, tapi itu tidak mencerminkan nilai sang pemain,” jawab Petrachi Sky Sport Italia ketika ditanya secara khusus tentang tawaran Gunners.

“Pokoknya, ia tak akan ke mana-mana untuk saat ini. Kami ingin menikmati jasanya. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi,” terangnya.

“Kami bermaksud untuk mempertahankan Belotti dan Presiden Urbano Cairo menandatangani klausul rilis yang penting ini. Saya pikir ia bernilai lebih dari yang telah mereka tawarkan,

 

Facebook Comments