Arsenal Terus Dipreteli, Giliran Bellerin Dilirik Juventus

Rekanbola – Eksodus Arsenal sepertinya belum akan berhenti dalam waktu dekat. Setelah terakhir ditinggal Theo Walcott, kini giliran Hector Bellerin yang kabarnya masuk radar Juventus.

November 2016 silam, Bellerin mengikat kontrak anyar berdurasi enam setengah tahun di Emirates, namun hal itu tak lantas menghentikan rumor yang mengaitkan sang bek dengan transfer ke klub lain.

Barcelona sepertinya sudah tidak lagi tertarik dengan pemain 22 tahun, namun menurut Tuttosport, Juventus siap kembali mengobarkan minat.

Bellerin diklaim memiliki bandrol senilai 40 juta pounds, namun Juventus siap menebusnya sesuai dengan nilai itu di musim panas mendatang.

Arsenal sendiri tak ada di bawah tekanan untuk menjual Bellerin, namun tim London Utara tengah duduk di posisi enam Premier League dan bisa jadi akan kembali absen di Liga Champions musim depan.

Bellerin total sudah membuat 141 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi.

Di luar rumor bek Spanyol, Arsenal belakangan juga dikabarkan akan segera kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, yang masih menolak memperpanjang kontrak di klub.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Dikaitkan Dengan Liverpool, Ini Respon Kiper AS Roma