Arsenal vs Bayern, Pintu Belum Tertutup

Rekanbola.com – Bayern Munchen akan melawan tuan rumah Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Rabu (08/3). Bayern datang ke London dengan membawa keunggulan agregat sementara 5-1 dari leg pertama. Namun, chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengingatkan timnya bahwa mereka belum lolos ke perempat final.

Rummenigge menegaskan bahwa pintu ke perempat final belum tertutup. Dengan kata lain, masih ada peluang bagi Arsenal untuk melewati Bayern untuk maju ke putaran berikutnya.

Meski demikian, tak bisa dibantah kalau hasil dari leg pertama membuat skuat Bayern diliputi kepercayaan diri yang sangat tinggi.

“Pintu masih terbuka, jadi kami harus serius dan respek pada lawan jika ingin lolos ke perempat final. Kami tak boleh merasa kami sudah lolos meski saat ini unggul 5-1,” kata Rummenigge seperti dilansir situs resmi Bayern.

Pada leg pertama di Allianz Arena, pasukan Carlo Ancelotti menyarangkan lima gol ke gawang Arsenal melalui Arjen Robben, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (2) dan Thomas Muller. Sementara itu, tim besutan Arsene Wenger hanya bisa mencetak satu gol lewat Alexis Sanchez.

 

 

“Tak diragukan, itu memang hasil yang luar biasa. Namun, kami masih harus menuntaskannya. Laga nanti bukan laga formalitas,” pungkas Rummenigge.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Lampard: Pogba Belum Bisa Jadi Pembeda Permainan MU
  2. Final Liga Champions 2005, Pengalaman Sepakbola Terburuk Pirlo
  3. Angkat Satu Kaki dan Tutupi Bagian Sensitif Dengan Tangan, Nikita Mirzani Dibilang Cari Sensasi!
Facebook Comments