Arsenal vs Manchester City, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling Siap Tampil
rekanbola – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola membeberkan situasi timnya jelang melawan Arsenal besok. Guardiola memastikan dua pemain andalannya Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling sudah siap untuk tampil pada laga tersebut. Sebagai juara bertahan Liga Inggris, Manchester City akan memulai musim kompetisi 2018/2019 dengan laga yang cukup sulit. Mereka harus bertamu ke Emirates Stadium untuk menghadapi tim kuat, Arsenal. Jelang laga ini ada kekhawatiran bahwa Manchester City tidak mampu optimal. Maklum beberapa pemain intinya, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne baru pulang dari liburan Piala Dunia 2018 sehingga mereka diprediksi tidak bisa bermain di laga penting ini. Namun Guardiola memastikan kedua pemain kunci itu siap bermain pada akhir pekan nanti. “Raheem dan Kevin bisa bermain,” ujar Guardiola di halaman resmi Manchester City. Seperti apa kondisi Sterling dan De Bruyne jelang laga ini? Simak informasi dari Pep berikut.

 

Kondisi Prima

Kondisi Prima

Raheem Sterling. © MCFC

Pep mengatakan bahwa kedua pemain ini bisa bermain karena mereka kembali dari liburan dengan kondisi yang bagus.

“Mereka [Sterling dan De Bruyne] kembali ke tim dengan kondisi tubuh yang sangat bagus.”

“Raheem dan Kevin memiliki libur tiga minggu setelah Piala Dunia. Itu berarti mereka tidak memiliki banyak waktu untuk pra musim, namun mereka kembali ke tim ini dengan kondisi yang sangat bagus.”

 

Pulih Cepat

Pulih Cepat

Kevin De Bruyne © AFP

Pep juga menuturkan bahwa progress kedua pemain ini dalam berlatih cukup bagus sehingga mereka siap bermain.

“Sterling sudah sepenuhnya fit hanya sekitar tiga atau empat hari berlatih. Dia bukanlah pemain yang memiliki tubuh yang besar sehingga sangat mudah untuk merawat kondisi tubuhnya.”

Baca Juga:   Ditawari Radja Nainggolan dan Mauro Icardi, Manchester United Tak Tertarik

“Sementara Kevin sendiri kembali ke tim ini dengan kondisi tubuh yang benar-benar sempurna.” tandasnya.

 

Pecahkan Rekor

Pecahkan Rekor

Manchester City juara Premier League musim 2017/18 © Squawka Twitter

Musim ini Manchester City tertantang untuk memecahkan rekor mereka sendiri. Musim lalu mereka mengakhiri musim dengan raihan 100 pin dan mereka ingin melampaui rekor tersebut