ART Asal Riau Dibunuh di Rumah Majikan, Polisi Sudah Tangkap Pelaku

Rekanbola – Jenni br Situmorang (22), warga asal Provinsi Riau ditemukan bersimbah darah di sebuah rumah Jalan Bunga Sedap Malam XV, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Minggu (25/11/2018) sekira pukul 2.30 Wib.

Informasi yang diperoleh dari warga, empat orang yang kebetulan berada di dalam rumah tersebut langsung diboyong ke Mapolsek Sunggal, seusai petugas melakukan olah TKP Minggu pagi.

Namun selain itu, ada seorang warga setempat yang juga diamankan polisi. Pemuda itu disebut berinisial RP dan tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Hal itu terungkap dari perbincangan warga di hadapan wartawan yang sempat berkumpul di depan lokasi kejadian.

“Diambil juga dia! Padahal tadi pagi, waktu rame-rame itu dia sempat pulak nanya sama aku, ‘Ada apa ini?’” sebut seorang warga yang mengendarai sepedamotor Yamaha Mio kepada rekannya, sembari menirukan ucapan pria yang disebut berinisial RP.

Ucapan itu langsung disambut seorang pria paruh baya yang kebetulan berada di dekat lokasi. “Kok bodoh kali dia? Padahal udah bagus kerjanya,” timpalnya.

“Tadi orangtuanya udah pasrah waktu ‘dia’ dijemput polisi dari rumah,” kata pria naik sepedamotor itu lagi.

Ketika ditanya wartawan media ini tentang identitas terduga tersebut, pria itu tetap tak bersedia menyebutkan nama lengkapnya. “Yang pasti marga Purba lah bang. Banyak soalnya di sini marga Purba,” kata dia.

Terpisah, Kasat Resrkim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, ketika dikonfirmasi, Minggu (25/11/2018) malam, membenarkan pihak kepolisian sudah meringkus terduga pelaku.

“Tersangka kasus 365 yang menyebabkan korban meninggal (pembantu RT) sudah ditangkap Tim Pegasus tadi pagi. Dalam tempo 6 jam tersangka berhasil ‘digiling’ Tim Pegasus,” sebut AKBP Putu Yudha.

Baca Juga:   Dikira Tewas, Pilot Rusia Ditemukan Masih Hidup 30 Tahun Kemudian