Arturo Vidal Akui Tak Bahagia di Barcelona

Rekanbola – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku jika dirinya saat ini tidak bahagia di klub lantaran jarang bermain. Namun, Vidal memastikan bahwa dia tidak punya masalah apa pun dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Arturo Vidal bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 31 tahun tersebut dibeli oleh Barca dengan harga 18 juta euro dari Bayern Munchen. Vidal dibeli setelah Barca gagal mendapatkan beberapa pemain incaran lainnya.

Valverde tak menjadi Vidal sebagai pilihan utama di tengah Barca. Sejauh ini, Vidal baru dua kali dimainkan sebagai pemain inti oleh Valverde pada pertandingan La Liga. Tentu saja kondisi ini tidak membuat Vidal merasa bahagia.

Belakangan Vidal pun disebut kerap membuat provokasi di media sosial. Namun, terkadi aktifitas di media sosial, Vidal memastikan tidak ada hubungannya dengan urusan sepakbola. Di bawah ini adalah penjelasan Vidal selengkapnya.

 

Tak Bahagia di Barca

Secara terbuka, Vidal mengakui tidak bahagia dengan kondisinya di Barca. Tapi, dia juga membantah punya masalah dengan Valverde. Sebab, jika dia punya masalah, maka dia akan langsung bicara dengan sang pelatih, sesuai dengan apa yang sering dia lakukan.

“Saya memang tidak bahagia tapi jika saya punya masalah dengan pelatih saya, maka saya akan bicara langsung dengannya. Bagaimana bisa saya merasa bahagia jika saya tidak bermain reguler,” buka Vidal dikutip dari Four Four Two.

“Tapi, saya adalah seorang pejuang, yang bermain untuk klub terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan ingin terus menjadi juara bersama Barca. Saya dalam kondisi yang baik secara fisik,” sambung eks pemain Juventus.

Baca Juga:   Jadwal dan Prediksi Watford vs Manchester City, 21 Mei 2017

 

Soal Media Sosial

Belakangan, aktifitas media sosial Vidal juga menjadi sorotan. Dia disebut telah mengunggah beberapa gambar dan pesan yang punya maksud khusus. Namun, Vidal dengan tegasnya mengatakan jika apa yang dilakukan tidak berhubungan dengan sepakbola.

“Itu tidak ada hubungannya dengan sepakbola dan olahraga apa pun. Saya menghapusnya agar orang berhenti berspekulasi. Ada situasi yang pribadi, candaan yang Anda unggah di media sosial dan orang lain salah dalam mengartikannya,” tutup Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *