Arturo Vidal Target Ideal untuk Manchester United

Rekanbola.com – Gelandang Bayern MunchenArturo Vidal, dianggap sebagai target ideal untuk direkrut oleh manajer Manchester UnitedJose Mourinho, di musim panas – menurut Manchester Evening News.

Mourinho diyakini bakal menghadirkan gelandang anyar di musim panas mendatang, mengingat Michael Carrick memutuskan akan pensiun dan adanya tanda tanya besar soal masa depan Marouane Fellaini, yang kontraknya habis di akhir musim 17/18.

Vidal bakal diizinkan meninggalkan Allianz Arena usai Bayern menyepakati transfer Leon Goretzka dari Schalke dan Mourinho diklaim melihat pemain Chile sebagai tambahan yang tepat untuk skuatnya.

Arturo Vidal

Eks gelandang Juventus sebelumnya sudah memberikan semacam sinyal ketertarikan bergabung dengan MU, usai ia mengaku melihat laga debut Alexis Sanchez bersama Setan Merah di Piala FA.

Vidal mengatakan kala itu ia menyaksikan laga United versus Yeovil Town, di mana Sanchez sukses membuat dua assist, bersama agen mantan pemain depan Barcelona.

Sebelum ini, Vidal sudah dengan tegas menutup kans untuk hengkang di tengah musim. Namun ia kemudian menyatakan masih belum tahu apa yang bakal terjadi dengan karirnya di Allianz Arena di masa mendatang.

United sendiri kini sedang bersiap menghadapi Huddersfield Town di laga lanjutan Premier League.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mata: City Masih Pantas Jadi Juara